Babinsa Melaksanakan Pengamanan Pawai Karnaval HUT RI KE - 78 Di Desa Fajar Indah Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan

86Berita.Online//Bangka Selatan-, Serka Irfan beserta Serka Siswandi Babinsa Desa Fajar Indah Koramil 433-02/Payung melaksanakan kegiatan Pengamanan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 di Desa Fajar Indah Kec.Pulau Besar Kab.Bangka Selatan,Selasa (22/08/2023). 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan aman.

Babinsa Serka Irfan  mengatakan Terimakasih kepada semua pihak panitia yg telah menyelenggarakan pawai karnaval berjalan tertib dan lancar.dan semua pengunjung tetap antusias untuk menonton  semua atraksi di depan panggung kehormatan,Acara pawai karnaval berjalan sukses dan meriah dengan partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat. 

sesuai dengan tugas dan tanggung jawab nya selalu melakukan Koordinasi dengan Babinkantibmas dan pihak Keamanan yang lainnya untuk mengamankan jalannya pawai karnaval. Babinsa juga melakukan patroli di sekitar lokasi untuk memantau setiap kejadian yang memungkinkan mengganggu Keamanan dan Ketertiban, Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pulau Besar beserta staf ,Babinsa,Kapospol Subsektor Pulau Besar ,Kades - Kades Sekecamatan Pulau Besar,Toga,Tomas dan Ketua Karang Taruna sekecamatan Pulau Besar,Ketua BPD dan Anggota Sekecamatan Pulau Besar,Guru -Guru Sekolah dan SMK Sekecamatan Pulau Besar



Selain itu, Pengamanan yang dilakukan Babinsa juga menjadikan acara ini berjalan dengan aman dan lancar dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah Desa Binaannya. Hal ini tentu berdampak positif bagi masyarakat setempat yang merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.(Dani) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama