Akibat Di Tutupnya Salah Satu SPBB, Parit 13,Tembilahan Kalangan Penambang Pompong Resah Mendapatkan BBM


Indragiri Hilir - 86 berita online com- 

- Hasan salah satu tokoh pemuda, yang belum lama ini melihat kondisi para penambang pompong,serta speedboat,kapal -kapal kecil,sudah kesulitan mencari BBM,akibat ditutupnya spbb,parit 13,milik hz.


Menurut Hasan kepada awak media, kamis 17/08/2023,bahwa apa yang terjadi,serta yang dirasakan masyarakat dampak penutupan spbb,sangat besar dampaknya kemasyarakat luas,karna Inhil boleh dikatakan 70,persen menggunakan laut,dan sungai alat transportasinya,jelas Hasan.



Ini jelas menyulitkan masyarakat banyak,yang mana saat ini juga masyarakat dihadapkan kepada perekonomian yang sangat anjlok,karna harga pinang,kelapa,sangat rendah,ditambah lagi susah mencari BBM,jadi warga miskin ini mau gemana lagi.



Maka dari itu masih menurut Hasan,ini mestinya cepat dicari solusi,dan jalan penyelesaiannya,agar sudah lah perekonomian susah ditambah lagi susah untuk mencari BBM,karna Indragiri hilir 70,persen menggunakan laut,jadi bagaimana jika dihadapkan lagi masyarakat susah untuk mencari BBM tersebut.



Disamping itu juga,kita berharap agar bagaimana untuk cepat diselesaikan,dan juga kami berharap bagi para pemangku kepentingan untuk dapat memperhatikan permasalahan yang ada sekarang,karna kami masyarakat butuh makan dan menyekolahkan anak,ungkap Hasan kepada media,dengan penuh harap.(Yanti).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama