Warga Gerebek Sepasang Remaja Berbuat Mesum di Bengkel, Orang Tua Menyerah

 

 Warga di Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok dibuat geram dengan ulah seorang remaja perempuan yang diduga sering berbuat mesum. Warga kemudian menggerebek remaja inisial GM (15) tersebut saat berbuat mesum di sebuah bengkel. 

 

Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Kota Solok, Fera Zuana membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebut penggerebekan dilakukan oleh warga pada Rabu (5/7/2023) dini hari sekira pukul 02.00 WIB. 


Fera menjelaskan, warga melakukan penggerebekan akibat resah dengan aktivitas remaja putus sekolah itu. “Menurut keterangan warga, remaja ini diduga sudah beberapa kali melakukan perbuatan terlarang. Warga kemudian melakukan pengintaian. Nah Rabu dini hari remaja perempuan ini melakukan hubungan suami istri bersama teman prianya di bengkel tersebut,” ungkap Fera kepada wartawan, Jumat (7/7/2023).


 Ia melanjutkan, petugas Satpol PP saat itu langsung ke lokasi mengamankan GM. Sedangkan teman prianya telah menghilang. “Orang tua gadis ini juga diminta datang untuk koordinasi dan dilakukan pembinaan. Namun orang tua yang bersangkutan menyerahkan sepenuhnya ke kami,” katanya. 

 

Saat dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP, GM mengaku telah sering melakukan hubungan badan. GM mengaku melakukan itu hanya untuk bersenang-senang tanpa dibayar. Sebagai langkah pembinaan GM kemudian diserahkan ke Panti Sosial Andam Dewi.


Sumber : Instagram sumbarkita.id 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama