Setelah 5 Menit Ijab Qobul Mempelai Wanita Mengembuskan Napas Terakhir

 


Viral di media sosial usai sah menjadi istri, wanita di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Dwi Otaviani (39 tahun) meninggal dunia. Hanya berselang lima menit usai ijab kabul Dwi pun meninggal dunia.


Seperti dilihat Urban Id, Senin (3/7/2023), video berdurasi 1 menit yang diunggah di TikTok itu berisi narasi 'pernikahan yang tadinya penuh kebahagiaan hanya 5 menit berganti kedukaan'.


"Setelah 5 menit ijab qobul mempelai wanita mengembuskan napas terakhir menghadap tuhannya," tulis si pemilik akun.


Tak hanya itu, dalam video itu juga memperlihatkan mobil jenazah berwarna hitam masuk ke halaman rumah yang dijadikan lokasi resepsi pernikahan. Terdengar sayup-sayur tangis di balik video tersebut.


Sejumlah orang lalu mengeluarkan keranda jenazah dari dalam mobil tersebut. Tamu undangan yang masih ada di lokasi terlihat bersedih melihat momen itu.


Sebelumnya Dwi tiba-tiba tak sadarkan diri beberapa saat setelah ijab kabul. Dwi sempat dilarikan ke rumah sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, tapi nyawanya tidak tertolong.


Untuk diketahui, pernikahan Dwi dan kekasihnya Dewi berlangsung Jalan Iswahyudi, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Minggu (2/7).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama