Polri Peduli Lingkungan Korve Bersama Masyarakat di Mesjid Baitussyakur Sei jodoh Kecamatan Batu Ampar


*Jumat ,28 Juli 2023*

Polresta Barelang-Polsek  Batu Ampar Dalam rangka program polri peduli lingkungan, serta menciptakan suasana lingkungan yang asri, nyaman dan sejuk. Kapolsek Batu Ampar dan jajaran melaksanakan Korve bersama masyarakat ,Pengurus tempat Ibadah di Lingkungan Mesjid Baitussyakur Jalan Raja Ali haji RT 03 RW 01 Sei.Jodoh Pasir  Kecamatan Batu Ampar. Jumat pagi, (28/7/2023).pukul.09.00 WIB sd selesai.


 Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno yang didampingi oleh Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin serta jajarannya dan Pengurus Mesjid Baitussyakur Sei.jodoh ,juga membersihkan rumput dahan pohon kering dan menyapu daun kering di sekitar mesjid mengumpulkan sampah di tempat yang telah di sediakan oleh pengurus masjid Baitussyakur.


Selanjutnya, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno mengatakan kegiatan Korve Bersama Masyarakat ini adalah program Polri peduli lingkungan, yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Polsek jajaran Polresta Barelang.


"Hari ini kita (Polsek Batu Ampar) bersama masyarakat ,Pengurus Mesjid Baitussyakur Sei jodoh membersihkan sampah plastik , daun-daun kering dan mencabut rumput yang panjang ," kata Kapolsek.


Setelah itu, masih kata Kapolsek, kita bersihkan Sampah plastik , daun - daun kering dan rumput yang panjang yang telah dibersihkan dan dikumpulkan di tempat sampah" tuturnya


"Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa Polri hadir di setiap kegiatan masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian untuk menjaga kebersihan lingkungan," ucap Kapolsek.


Bersama beberapa orang pengurus masjid Baitus syakur Sei jodoh bersama personel Polsek batu ampar dengan peralatan berupa sapu, karung plastik dan tempat sampah bersama-sama membersihkan lingkunga n Mesjid.


“Kita harapkan dengan Korve Bersama ini Polri Peduli Lingkungan,kita dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, tentu kita semua ada aktifitasnya masing-masing dan ini merupakan kesempatan untuk kita berkumpul dan mempererat tali silaturahmi," ucap Kapolsek ,.

Kompol Dwihatmoko Wiroseno melalui Waka Polsek Batu Ampar selanjutnya  membagikan bansos berupa beras ukuran 5 kg sebanyak 10 karung kepada pengurus masjid Baitussyakur Sei jodoh.


(Abdul Hadi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama