PKB Surya Kasih Tembilahan,Berkumandang Nyayikan Lagu Puji - Pujian Dalam Memperingati HUT PKB ke 42,Tahun


Indragiri Hilir - 86 Berita online com -Dalam keheningan suara lantunan PKB pelkat Surya kasih tembilahan GPIB,menggema suara nyayian puji - pujian memuji Tuhan yang di prakarsai persekutuan kaum bapak GPIB kabupaten Indragiri hilir.


Ini merupakan salah satu  momen yang patut di contoh dan dikembangkan, untuk dapat menjadi tauladan dan contoh bagi kaum bapak jemaat GPIB Surya kasih tembilahan kedepan.

Dalam hal ini ketua PKB Surya kasih tembilahan R.simatupang SE.mengatakan dapat menjadi imam,dan pemimpin dalam keluarga,dalam memberikan contoh dan pandangan dalam pelaksanaan mengikuti ibadah baik dalam setiap hari minggunya,baik dalam ibadah keluarga,agar kaum bapak dapat menunjukkan sebagai pemimpin dalam keluarga dan di umum,jelas Simatupang kepada awak media.

Matupang menambahkan ini jelas kita harus semakin antusias dan lebih fokus dalam mengembangkan nyayian gruop ini kedepan.


Artinya ini kita mengumandangkan lagu puji - pujian dalam menyayikan memuji tuhan.tutupnya dengan senyum simpulnya.(*Yanti.z)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama