Peduli Lingkungan, Personil Polsek Tembilahan Hulu Laksanakan Giat Pembersihan Sampah


INDRAGIRI HILIR - 86 Berita online com Dalam rangka perduli terhadap kebersihan lingkungan, Personil Polsek Tembilahan Hulu  Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) beserta masyarakat melaksanakan kegiatan membersihkan sampah, Kamis (13/7/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tembilahan Hulu yang diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Tembilahan Hulu  AIPDA ALI AMIN, Kanit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu AIPDA SUMBER SONYWAN S, S.H, Kanit Propam Polsek Tembilahan Hulu BRIPKA HASBI, S.H, Seluruh Personel Polsek Tembilahan Hulu dan

Masyarakat Kelurahan embilahan Barat.

Adapun lokasi ynag menjadi target pada giat kali ini ini di Jalan Gerilya Parit 6 RT.001 RT.002 RW.004 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu.


Kapolsek Tembilahan Hulu yang melalui Kanit Samapta Polsek Tembilahan Hulu  AIPDA ALI AMIN menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut diantaranya untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat dan terciptanya lingkungan yang sehat, bersih dan bebas dari sampah.

"Serta menanamkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya terutama generasi milenial z seperti para pelajar dan pemuda," ungkapnya.



"Giat selesai pukul 10.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.," tutupnya.(Yanti).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama