Partai DEMOKRAT Salurkan Bantuan PIP Untuk Warga Semarang


media online 86berita.co.id
Provinsi Jawa Tengah

Partai Demokrat Salurkan Bantuan PIP Untuk Warga Semarang


Media Online Dan Youtube


Semarang- Partai Demokrat menyalurkan anggaran Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk masyarakat Kota Semarang, sebanyak 3-5 ribu anak (dalam 2 tahap) rutin setiap tahunnya.


Acara berlangsung di rumah H. Sugi Hartono, S, Sos,I
Jalan Dempel Kidul Raya Rt 01 Rw XVI, Muktiharjo Kidul Semarang,
Kamis (13/7/23).


H. Sugi Hartono, S, Sos,I anggota DPRD Kota Semarang dari Fraksi Partai Demokrat Kota Semarang, mengutarakan hari ini disalurkan PIP sebanyak 3-5 ribu anak (dalam 2 tahap) rutin setiap tahunnya yang diajukan.


Dijelaskannya, bantuan PIP ini disalurkan Partai Demokrat tanpa pandang bulu. Asalkan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan, bantuan dapat direalisasikan.


"Semua yang memang berhak dan memenuhi syarat akan kita perjuangkan untuk bisa mendapatkan PIP. Kita tidak mau tahu kenal atau tidak.


Tujuan utama kami, Tolong menolong dalam kebaikan dan membantu masyarakat yang memang membutuhkan dalam hal pendidikan," ujarnya. 

Oleh:
Bungkus

MH86B

Dipublikasikan oleh media online

Mujihartono
Jurnalistik kaperwil jawa tengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama