Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh dan Pemuda Inhil, Kapitra Ampera Berkunjung ke Negeri Hamparan Kelapa Dunia


INDRAGIRI HILIR -86berita online com- Dr. M. Kapitra Ampera, SH., MH menjalin silaturahmi bersama  tokoh masyarakat dan pemuda di Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Tembilahan, Selasa (25/7/2023).


Dalam pertemuan yang digelar disebuah cafe di Jalan Subrantas tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat diantaranya Jaini Awang dan Ibnu Sanjaya, hadir juga Ketua pji -d, Inhil JB Gian B Marbun, pemuda Inhil Fauzi, dan pemuda dari beberapa kecamatan di Kabupaten Inhil, serta beberapa ketua paguyuban di Inhil.



Dalam pertemuan tersebut,  berbagai pembahasan menjadi bahan menambah hangatnya silaturahmi bersama pria kelahiran Padang, 20 Mei 1966 itu, salah satunya persoalan kelapa di Inhil.

Dikatakan M Kapitra Ampera yang juga merupakan seorang ahli hukum yang berprofesi sebagai pengacara ini mengakatan pertemuan ini bukan untuk kali ini saja, akan tetapi ini merupakan awal untuk membuatnya akan terus sering memijakan kaki di negeri hamparan kelapa dunia.


M Kapitra Ampera  yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Himpunan Advokad Pengacara Indonesia (HAPI) ini berjanji akan menyampaikan langsung kepada pimpinan pusat (Presiden RI, Joko Widodo) mengenai dinamika perkelapaan di Inhil.


"Saya butuh beberapa data mengenai perkelapaan di Inhil ini, setelah itu ada akan saya sampaikan langsung kepada pemimpin di Pusat," tutur M Kapitra Ampera yang juga memimpin sebuah Law Firm yang bernama M Kapitra Ampera & Associates. (Yanti).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama