Heboh, Oknum Kades Diduga Ngamar Bareng Istri Orang di Vila


SUKABUMI - Seorang perempuan berinisial E digerebek suaminya sendiri berinisial A (33 tahun), sedang ngamar bareng dengan pria lain di salah satu vila yang berlokasi di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jumat (7/7/2023) dini hari. .


Saat digerebek, pria selingkuhan E yang diduga merupakan oknum kepala desa (Kades) berhasil kabur. Menyisakan keributan antara E dan A hingga akhirnya keduanya diamankan oleh pihak kepolisian.


"Semalam beberapa orang sudah kita amankan ke sini (Kantor Polsek), ada seorang perempuan dan seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami dari perempuan itu," kata Kapolsek Cisolok Polres Sukabumi AKP Aguk Khusyaeni. . "Yang melakukan pengerebekan suaminya dan keluarga. Setelah di cek sama Bhabinkamtibmas kemudian diamankan ke Polsek.


Untuk penanganan selanjutnya, tadi pagi kami sudah serahkan ke Unit PPA Polres Sukabumi," kata Agus kepada sukabumiupdate.com


 menambahkan. Terkait kronologi kejadian penggerebekan tersebut, Aguk mengarahkan media untuk mengkonfirmasi hal itu ke personel Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan. "Lebih lengkapnya langsung ke anggota saya. Dia yang malam saya tugaskan ke lokasi vila tersebut," ujar Aguk. . Personel Bhabinkantibmas Desa Cikahuripan.

 

Aipda Dian Rusdianto mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi soal adanya penggerebekan itu dari penjaga vila sekitar pukul 01.30 WIB. . "Saat itu, saya teh di telpon warga penjaga vila di Cisolok. Meminta saya datang ketempat vila, katanya genting. Setelah medapatkan informasi kita cepet buru-buru ajak rekan yang lain kita mengarah ke tempat kejadian," kata Dian. . Tiba di lokasi, Dian melihat sejumlah orang berkerumun. Ia mengaku tidak mengenali orang-orang itu. Yang dikenali oleh Dian hanya pelapor yakni penjaga vila tersebut dan ketua RT setempat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama