PT MBR Sumbangkan 5 Ekor Sapi Qurban untuk yang ke-11 kalinya, Bupati Bangka selatan Doakan PT MBR Semakin Sukses dan Semakin Berkah.

 

86Berita.Online//Bangka Selatan,-PT Mitra Bangka Resources (MBR) kembali berpartisipasi dalam kegiatan Qurban, Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. 

Tahun ini PT MBR,kembali menyerahkan total 5 ekor sapi Qurban Yaitu untuk Desa Pasir Putih, Desa Sadai, Desa Penutuk dan juga Desa Tj Labu.Selain itu,PT MBR juga menyerahkan 1 ekor sapi qurban untuk Pemkab Bangka selatan agar bisa disalurkan ke Desa lainnya.

Bupati Bangka Selatan, H Riza Herdavid, ST, MTr.IP dan para pelaku usaha,menyalurkan hewan qurban yang totalnya 83 ekor ke 50 desa dan 3 kelurahan, Selasa (27/6/2023).

Penyerahan sapi qurban berlangsung secara simbolis di Ruang Rapat Gunung Namak kantor Bupati Bangka Selatan. Serah terima hewan qurban dilakukan General Manager PT MBR Leo Ariwibowo mewakili Direktur Utama PT MBR, Indra Maulana SH kepada H Riza Herdavid, ST, MTr.IP.

Riza, bersyukur Pada Tahun 2023 Ini Pemkab Bangka Selatan dapat memfasilitasi dan memberikan bantuan hewan qurban ke seluruh desa dan tiga kelurahan di Kabupaten Bangka Selatan.

"Alhamdulilah Hari ini terkumpullah 83 ekor sapi dari Perusahaan-perusahaan yang ada di Bangka Selatan,Saya sangat apresiasi sekali kepada Perusahaan-Perusahaan ini.

Saya mewakili Masyarakat Bangka Selatan serta seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bangka Selatan mendoakan perusahaan-Perusahaan yang Berani Berqurban semakin sukses dan semakin berkah.jelasnya

Dengan mereka mau berbagi dengan rakyat, berqurban dengan rakyat Bagi saya inilah perusahaan-perusahaan terbaik di Bangka selatan dan wajib dipertahankan.Harapnya

Pada kesempatan itu,Kades Sadai M.Amin  juga memberikan apresiasi kepada PT MBR yang setiap tahunnya memberikan bantuan sapi qurban dan ini sudah berjalan yang ke-11 kalinya. PT MBR pun dinilainya peduli dengan Masyarakat Desa Sadai, khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Ada juga bantuan sosial lainya, seperti beberapa Pembuatan beberapa  Gazebo di Pantai Sadai.

Begitu juga dengan Kades Pasir putih, iin Sandra dan juga masyarakat desa pasir putih yang ditemui ketika penyerahan sapi qurban 

“Tiap Tahun PT MBR tidak pernah lupa untuk memberikan bantuan sapi qurban kepada kami, kami doakan semakin sukses dan semakin jaya”.

Hal yang sama juga diucapkan oleh Kades Penutuk Joniarso dan juga kades desa Tj Labu Pindo Putra Yandi, “Kami berharap agar semua pihak terkait dapat membantu PT MBR dalam menjalankan aktifitasnya dan semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan ini pun PT MBR melalui GM Leo Ariwibowo mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Bupati H.Riza Herdavid bersedia menerima penyerahan sapi qurban bersama-sama dengan Kajari Bangka Selatan,Polres Bangka Selatan, dinas-dinas terkait dan juga seluruh tamu undangan lainnya.pungkasnya

(Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama