Paman birin Ketum PP KBB akan Melantik pengurus PW KBB-KEPRI

86Berita.com//Kepulauan Riau - dalam rangka pelaksanaan pelantikan pengurus kerukunan bubuhan Banjar provinsi kepulauan Riau serta pelaksanaan acara bersilaturahmi urang banjar yang akan di laksana kan di kota Batam provinsi Kepulauan Riau, Akan hadir Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Syahbirin Noor Berserta pengurus PP KBB dan rombongan, Senin (12/06/2023).


Yang mana acara pelaksanaan pelantikan PW KBB Kepri dan Silaturahmi Masyarkat Banjar Prov Kepri bersama Ketum PP KBB Pusat 

terjadwal akan di laksana kan pada tanggal 16/07/2023 di kota Batam.


"Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Syahbirin Noor yang juga sebagai ketua umum  kerukunan bubuhan Banjar se Dunia akan melakukan pelantikan pengurus  Wilayah kerukunan bubuhan Banjar kepulauan Riau ( PW KBB KEPRI).

Bapak Arfani Kadri selaku Pjs ketua  PW KBB KEPRI yang juga sebagai ketua panitia pelaksana pelantikan  ia mengatakan kepada awak media," Alhamdulillah sdh terjadwal dari PP KBB Pusat acara tersebut,  mudahan acara bisa berjalan dgn lancar dan sukses,  khusus kpd seluruh Masyarkat keturunan Banjar yang ada di Kepri, mari kita hadiri dan suksekan acara tersebut, bergerak..

!!! Banjar menjemput dunia, Harap nya.

"Di tempat terpisah H. Asmadi penasehat PW kerukunan Bubuhan Banjar Kepri (PW KBB KEPRI) Ia mengatakan," Alhamdulillah kami atas nama warga keturunan Banjar kepri mengucapan ribuan terima kasih atas kesediaan dan waktu nya Gubernur Kalimantan Bapak H. Syahbirin Noor Berserta pengurus PP KBB dan rombongan yang akan berhadir di provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam yang akan melaksana kan pelantikan kepengurus PW KBB KEPRI yang sudah terjadwal kan, kami berharap semoga acara ini nanti nya bisa menjadi kan wadah bersilaturahmi nya urang Banjar krturunan yang ada di provinsi kepri dgn pimpinan tertinggi nya urang Banjar Bapak H. Syahbirin Noor, pungkas.


"Masih H. Asmadi, kami berharap kepada seluruh warga keturunan Banjar atau pun yang di beri warga kehormatan kesukuan Banjar, kira nya bisa berhadir di acara yang akan di laksana pada tanggal 16/07/2023, MARI KITA KAYUH BAIMBAI MANGGANALKAN RUMAH KITA KERUKUNAN BUBUHAN BANJAR (KBB KEPRI) SIAPA LAGI KALAU BUKAN KITA, ucap nya.

"Ibu Rafiqah Azis Bendahara Pw KBB Kepri yang di dampingi Suami tercinta nya, Bapak Farid yang juga penasehat KBB Kepri, menyambut dgn gembira atas terjadwal nya waktu Gubernur Kalimantan Selatan H. Syahbirin Noor untuk acara pelaksanaan pelantikan dan Silaturahmi warga kerukunan bubuhan banjar provinsi kepulauan Riau yang akan di laksana kan di kota Batam.

"BERGERAK BANJAR MENJEMPUT DUNIA"


(Abdul Hadi Gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama