Maknai Idul Adha 1444.H PT Mutiara Jasa Bahari Salurkan 428 Paket Daging Kurban Untuk Warga


media online 86berita.co.id provinsi jawa tengah.

Maknai Idul Adha 1444H/2023, Bos PT. Mutiara Jasa Bahari Salurkan 428 Paket Daging Kurban Untuk Warga

Pemalang, Jawa Tengah | 86 Berita Online - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijiriah, Bapak Tohari selaku Dirut PT. MJB ( Mutiara Jasa Bahari ) telah menyalurkan 1 hewan kurban ( 1 Ekor Kerbau ) atau sekitar lebih kurang 428 paket daging untuk warga lingkungan sekitar kediaman dan lingkungan kantor, Jum,at ( 30/6/2023 ) sore dikediaman Bapak Tohari Jalan Nusa Indah, RT. 05/ RW. 07 Kelurahan Pelutan - Pemalang.

Ratusan paket daging kurban tersebut didistribusikan langsung kepada masyarakat sekitar yang berhak.

Serah terima dan penyembelihan hewan kurban dilakukan dikediaman bapak Tohari dengan dibantu oleh beberapa warga masyarakat sekitar ( Panitia ) penyembelihan hewan Kurban.

Disela pembagian daging kurban, kepada kami media 86BERITA.CO.ID, Povinsi JawaTenangah
Dirut PT MJB, Bapak Tohari mengatakan bahwa kegiatan penyembelihan dan pendistribusian daging hewan kurban yang dilakukan merupakan wujud rasa syukur sekaligus nyata aksi tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam momentum Idul Adha.

Melalui kegiatan pelaksanaan qurban ini juga diharapkan kami keluarga besar dan perusahaan dapat turut serta meningkatkan partisipasi dan kepedulian masyarakat sekitar terhadap sesama dalam memberikan kebahagiaan dan kebaikan melalui daging qurban.

Tohari Menyampaikan
“Alhamdullah tahun ini kami kembali dapat berkurban lagi ( 1 ekor hewan kurban jenis kerbau ) melalui momentum semangat berkurban Idul Adha 1444 Hijriah tahun ini, Kami keluarga besar PT. MJB berkomitmen untuk tidak menyurutkan semangat pengorbanan dan rasa syukur untuk terus menghubungkan kebaikan bersama-sama,” tuturnya.

"Mudah - mudahan tahun berikutnya kami masih diberi kesempatan untuk kembali berkurban," imbuhnya.

Disinggung terkait perihal atas pengungkapan oleh pihak jajaran Polda Jawa Tengah dan jajaran Polres Pemalang yang telah berhasil mengungkap kasus TPPO ( Tindak Pidana Perdagangan Orang ) beberapa waktu lalu, dirinya menghimbau untuk para calon pekerja migran ( Anak Buah Kapal ) agar berhati - hari dalam memilih agen atau perusahaan rekruitmen pekerja migran ( ABK ), pilihkan perusahaan yang legal, perusahaan yang memiliki ijin ( SIUPPAK ). Serta apresiasi untuk jajaran Polri yang telah berhasil mengungkap TPPO di kabupaten Pemalang.

"Untuk para calon ABK ( calon pekerja migran anak buah kapal ) carilah perusahaan yang jelas yang bertanggung jawab dan yang sudah mengantongi ijin SIUPPAK," karena dibawah naungan perusahaan yang legal tentu para ABK akan terjamin baik gaji maupun asuransinya bilamana ada sesuatu hal di kemudian hari," ungkap Tohari.

"Dan kami PT. MJB tentu sangat apresiasi atas kinerja Polri yang telah berhasil mengungkap kasus TPPO dikabupaten Pemalang beberapa waktu yang lalu," pungkasnya.

Sementara, itu Mas Tole salah satu panitia pembagian daging kurban atau warga penerima manfaat daging hewan qurban dari Bapak Tohari ( PT. MJB ), mengapresiasi kegiatan ini dengan positif. “Saya selaku warga di sekitar Jalan Nusa Indah Pelutan, berterima kasih kepada Bapak Tohari beserta keluarga besar atas pembagian daging qurban yang diberikan kepada masyarakat sekitar. Melalui daging qurban ini, kami berharap agar PT. MJB dapat terus dilancarkan usahanya dan dimudahkan segala pekerjaannya,” ujar Mas Rustono alias mas Tole PP.

SUSMONO

MH86B

Dipunlikasikan oleh media online 


Mujihartono 
Jurnalistik kaperwil jawa tengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama