Ketua PMI Lepas Delegasi Jumbara Nasional ke IX Asal Bangka Selatan

86Berita.Online//Bangka Selatan,- Pada hari Jumat pagi, Debby Vita Dewi, selaku Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) Bangka Selatan, secara resmi melepas delegasi kontingen Bangka Selatan untuk mengikuti Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Nasional ke-IX. Acara pelepasan ini berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati Toboali pada pukul 08.00, (30/06/2023)

Sebanyak enam orang perwakilan dari Bangka Selatan akan berangkat menuju Taman Agro Wisata, Way Handak, Lampung Selatan, tempat diselenggarakannya Jumbara Nasional. Acara tersebut akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 10 Juli 2023 dan diikuti oleh peserta dari seluruh daerah di Indonesia.

Delegasi asal Bangka Selatan yang akan mengikuti acara ini antara lain Frilyta Ramadhini Al Qodri dari SMPN 5 Toboali, Raissa Kayla Lailani dari SMPN 2 Toboali, Rapiza Akbar dari SMAN 1 Toboali, Moch Rizky dari SMAN 1 Toboali, Filly May Belle dari SMAN 1 Toboali, serta Silva Adelia dari SMAN 1 Toboali.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PMI Bangka Selatan memberikan pesan kepada para peserta Jumbara Nasional untuk menunjukkan prestasi yang maksimal. Ia mengingatkan bahwa acara ini juga menjadi ajang untuk memperluas relasi antara peserta serta membangun rasa solidaritas. Debby Vita Dewi juga berharap agar peserta dapat menunjukkan kreativitas dan inovasi terbaik mereka.

Selain itu, Ketua PMI Bangka Selatan juga berpesan kepada peserta agar mereka dapat membawa serta memperkenalkan Bangka Selatan dalam setiap ajang nasional yang mereka ikuti. Debby mengungkapkan kekayaan alam dan potensi sumber daya manusia yang luar biasa yang dimiliki oleh Bangka Selatan.

Informasi mengenai pelepasan delegasi Jumbara Nasional ke IX Asal Bangka Selatan ini disampaikan oleh Dinas Kominfo Bangka Selatan. Semoga para peserta dapat mengikuti acara dengan sukses dan membawa pulang prestasi yang membanggakan bagi daerah mereka.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama