Cuci Piring Tujuh Tesangka Kasus Jual Beli Jabatan Kini DiBebastugaskan





"CUCI PIRING". ... TUJUH TERSANGKA KASUS JUAL BELI JABATAN KINI DIBEBASTUGASKAN


Pemalang. Media86berita.online
Pemalang "Cuci Piring" Pasca OTT yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi terhadap Bupati Pemalang MAW. (11/8/2022) dan yang lainnya, saat ini masih mendekam diJeruji Besi untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, Empat orang terdakwa sudah menerima Vonis KPK antara lain Slamet Masduki ( PLT Sekda ). Mohamad Sholeh ( KA. DPU -TR ) Sugiyanto ( Ka. BPBD ). Yanuar Nitban ( KA. Diskominfo ). Pasca Ott tersebut hasil Pengembangan pemeriksaan yang dilakukan terhadap Bupati Pemalang MAW. selanjutnya menjelang Bulan Suci Ramadlon 1444 H. Tujuh Kepala OPD (13/3/2023) ditetapkan menjadi Tersangka Atas tuduhan Suap kepada Bupati dan kasus jual beli jabatan dengan kisaran Rp 50 JT - Rp 100 JT. Berikut nama Ka.OPD tersebut : 1. Adbul Rachman (Ka. Dindikbud)
2. Suhirman (Ka. Dinpermasdes)
3. Raharjo (Ka. Satpol PP)
4. Bambang Haryanto (Ka. Bakesbangpol)
5. Moh. Ramdon (Asisten Sekda)
6. Sodik Ismanto (Sekretaris DPRD)
7. Ahmad Mubarak (Ka. Bappenda). Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pemalang Drs. Mochamad Agung Puntodewo, M.Si. dikonfirmasi via HP. Melalui Arief Rachman Hakim SH. MH. Jabatan Sub. Koordinator Pembinaan dan Pemberhentian BKD Kabupaten Pemalang. Memaparkan "Mereka hanya *DIBEBASKANTUGASKAN SEMENTARA DARI JABATANNYA, per 29/5/2023. agar fokus menjalani pemeriksaan sebagai tersangka oleh KPK. Jadi jabatannya masih melekat sampai ada Keputusan baru". untuk mengisi kekosongan jabatan diangkat Pelaksana Harian/Tugas (Plh/Plt). Berikut nama - nama penerima Tugas tersebut :
1. Tarsidik Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. 2. Agus Ikmaludin Sekwan.
3. Eko Edi Prihartanto Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik
4. Supaat Kepala Dinas Dikbud.
5. Triyatno Yuliharso KA. Dis. Pemberdayaan Masy. Dan desa.
6. Drajat KA. Satpol PP.
7. Ni Wayan Asrini Ka. Bapeda.
Salah satu pejabat di pemkab Tegal yang minta dirahasiakan identitasnya kepada awak media Pers. Kpk Tipikor.com menyampaikan saya Prihatin dan peristiwa ini sangat memalukan harapan saya, "Pasca pesta pora para Oknum ASN dilingkungan Pemkab Pemalang kami berharap kepada semua pihak untuk segera mencuci piring bersama alias bersih - bersih, jika kedapatan masih ada ASN yang berani "bermain -main" Laporkan saja dan diproses secara hukum jika terbukti bila perlu pecat saja. Saya sangat yakin warga masyarakat kab Pemalang berharap ada transparansi dan itikad baik dari pejabat di pemkab Pemalang kebuthan masyarakat Pemalang yang paling mendesak saat ini adalah sarpras Transportasi khususnya jalan hancur di mana - mana agar segera diperbaiki untuk menunjang perekonomian warga. Bupati (PLT) Mansur Hidayat ST. Ketika disambangi di ruang kerjanya untuk dikonfirmasi dirinya tidak ada ditempat karena sedang acara tugas di luar kantor.

 (Tim).

oleh: 
Djaenal

MH86B

Dipunlikasikan oleh media online 

MUJIHARTONO
jurnalistik kaperwil jawatengah
https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama