Rapat perencanaan pelantikan pengurus KBB PW kepri dan halal bihalal


86Berita//Kepri - Dalam rangka menjaga dinamika dalam berorganisasi PW KBB Kepr melaksanakan rapat konsolidasi dan penyegaran pengurus di kediaman Bendahara Ibu Rafiqah Azis/ Bapak H. Purn Kombes pol Farid yang juga penasehat PW KBB kepri yang beralamat di perum KDA Batam center, kota Batam-Kepri, Minggu (28/5/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna lebih mempererat tali silaturahmi antar  pengurus yang jarang bertemu karena kesibukan masing masing Serta membahas rencana pelaksanaan pelantikan pengurus dan acara Halal Bihalal PW KBB Kepri.

Ketua PW KBB Kepri yang di wakil oleh Wakil ketua Bapak Arfani kadri dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama ini kepengurusan PW KBB Kepri  mengalami banyak dinamika dalam berorganisasi  sehingga kami adakan kegiatan ini untuk penyegaran  dan pengisian posisi pengurus yang rencana nya akan di ada kan pelantikan dan halal bihalal  "Mari kita rapatkan barisan, bersama-sama berjuang saling mendukung untuk memaju kan organisasi paguyuban banjar yang ada di Kepri, "terangnya.

Selain itu, Dewan penasehat Bapak H. Rafid juga berharap, dengan adanya rapat malam ini kita evaluasi kinerja masing masing agar kedepannya  seluruh pengurus PW KBB kepri benar benar dapat menjalankan tupoksi secara maksimal jabatan yang diembannya serta menyadari tanggung jawab sebagai pengurus PW KBB Kepri, jadi saya berharap mari lah kita berniat apa yang akan kita laksana kan untuk ke depan nya, pungkas nya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Asmadi yang juga selaku penasehat juga memberi arahan dan  masukan, mari kita saling bahu membahu untuk membawa nama besar KBB Kepri ini, apalagi kita semua adalah pengurus yang bisa membawa nama Banjar di Kepri yang saat ini blm ada kepastiam kepengurusan dan blm ada pelantikan nya, saya berharap jangan kita membawa haluan sendiri hendak nya PW KBB slalu mengutama kan ke kompakan baik dalam segi apa pun terutama dalam kas pendanaan bantuan buat warga kita yang mgkin tertimpa musubah "Pengurus PW KBB kepri, "ujarnya.

Sementara itu Bapak Sudianto, Sekretaris PW KBB Kepri, menyampaikan, saya sebagai sekretaris PW KBB Kepri, Siap untuk melaksana kan pelantikan pengurus dan rencana halal bihalal, ini adalah organisasi paguyuban banjar yang baru lahir, tentunya masih banyak yang perlu dibenahi dan dinamika dalam berorganisasi adalah hal biasa yang perlu kita sikapi dengan bijaksana  dan perlu kita semua mendukung kegiatan ini dgn penuh semangat " pungkasnya.

Acara Rapat Konsolidasi Pengurus PW KBB nkepri ini di hadir 24 pengurus KBB Kepri, di antara nya, Bapak Farid, H. Asmadi, Arfani Kadri, Sudianto, Ibu Rafiqah Azis,  Bob Azhar, Fajrin, Abzan,Munawir, Endang Sujana dan pengurus lain nya yang tidak bisa di sebut kan satu persatu.

BoB Azhar, di tempat yang sama, berharap kepada semua pengurus yang saya menduga kurang maksimal nya di dalam kepengurusan PW KBB Kepri, menyambung bahasa dari penasehat Bapak Farid, kita ini di umpakan pelatih satu  tim sepak bola, bagai mana mau maju dan kompak klu tpemain nya blm tertata rapi, harap nya.

"Selanjut nya acara rapat konsolidasi PW KBB Kepri di tutup  dgn pembacaan doa yang di pandu oleh Ustadt Ahmadi serta melakukan fhoto Bersama.

(Abdul Hadi Gus).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama