Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah DGP8 DKI Jakarta dan Peluncuran Media Sosial DGP8



 
86berita/,JAKARTA-- Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah DGP8 DKI Jakarta dan Peluncuran Media Sosial DGP8 tersebut berlangsung di Hall Gedung Pemuda KNPI Rawamangun, Sabtu (27/05/23).


"Amat besar tantangan kita kedepan tapi dengan semangat dan gotong royong antar pengurus pusat dan wilayah, kita yakin dapat memenangkan pertarungan politik 2024, " ujar John Maruli dalam kesempatan Pelantikan tersebut.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DGP8 I Wayan Adnyana dan Ketua Wilayah DGP8 DKI Jakarta John Maruli Tampubolon beserta pengurus lintas wilayah.
Dalam kesempatan itu diterbitkan Surat Keputusan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah DGP8 dan
Pengurus Daerah DGP8 Kota dan Kabupaten Se-DKI Jakarta untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

"Kita semua bertanggung jawab terhadap negara ini, bebannya ada di pundak kita. Tugas kita sekarang adalah memperjuangkan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden," ujar
I Wayan Adnyana.

Peluncuran media sosial DGP8 (Dukung Ganjar Presiden 8) memungkinkan pengguna / warga terhubung dengan dunia nyata dengan profil di dalam database DGP8.

Fungsi fitur di dalamnya jelas agar para relawan dan pengurus terhubung, berbagi informasi dan menekan informasi tidak jelas atau hoax.
"Semua karakter ada pada sosok Ganjar, beliau sangat bersahaja, anti korupsi, merangkul semua kalangan. Karakter kebaikan semuanya melekat pada sosok seorang Ganjar. Sebarkan semua kebaikan-kebaikan Ganjar. Apa yang menjadi perolehan kesuksesan Ganjar publik harus tahu," ungkap I Wayan selaku Ketua Umum DGP8.

Sementara masih di tempat yang sama, Eko Sijabat Ketua DGP8 Wilayah Jakarta Pusat didampingi Dewan Penasehat Gunawan Muhammad mengatakan bahwa ke depannya dirinya bersama rekan rekan akan melakukan pemetaan status daerah pemilih milenial dan juga pendekatan masyarakat bawah dengan mengenalkan sosok Ganjar.

"Ke depannya kita akan
melakukan pemetaan status daerah pemilih milenial dan kita juga melakukan pendekatan masyarakat bawah dengan mengenalkan sosok Ganjar Pranawo yang memiliki potensi yang sangat besar. Kita bertarung dengan mengenalkan ide dan gagasan Ganjar Pranowo yang kekinian." pungkas Eko.

(Yanuar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama