Pelaku Sindikat Mafia Penggadai Mobil Di Tangkap Pihak Berwajib


media online 86berita.co.id
provinsi jawatengah

Salah satu dugaan pelaku sindikat mafia penggadai mobil rental tertangkap di Cilacap




Banyaknya Mobil mobil rental yang hilang karena setelah habis batas waktu tidak dikembalikan ke pemilik tapi justru sengaja di gadaikan ke penadah ,sehingga menjadi keresahan para pengusaha yang bergerak di di dunia transportasi travel.

Bagus warga Donan Cilacap salah seorang sindikat mafia jaringan pelaku penggadai mobil mobil rental telah berhasil ditangkap oleh aparat Penegak Hukum unit Reskrim Polsek Cilacap .

Bagus ditangkap Karena telah beberapa kali melakukan tindakan menggadaikan mobil mobil rental.

Diantara mobil yang di rental lalu di gadaikan dan hilang adalah Mobil rental milik Wili warga Cilacap dan juga Mobil Avanza abu abu tahun 2018 milik Pendi warga Grujugan yang di rental oleh Bagus melalui Mutiara Travel milik Febri Warga Sirau kemranjen Banyumas.

Saat awak media  menanyakan pada Bagus mendapat pengakuan dari Bagus bahwa Bagus bersama 2 temanya yang bernama Toni dan Kevin alias Kebo beberapa kali melakukan tindakan merental mobil lalu di gadaikan.

Bagus mengaku bahwa Mobil Avanza warna abu abu tahun2018 milik Pendi yang di rental melalui Mutiara Travel milik Febri di gadaikan pada salah satu oknum aparat di Purwokerto.

Namun Bagus saat ditanya keberadaan kondisi terakhir unit Mobil Avanza milik Pendi tidak diketahui.

Bagus mengaku tidak percaya kalau ada informasi mobil Avanza milik Pendi yang telah digadaikan ditebus kembali oleh Kevin, namun kalau sampai ditebus oleh Kevin apa iya Kevin setega itu membohonginya karena menurut Bagus kalau Kevin mengatakan tidak mengaku menebus mobil milik Pendi yang telah digadaikan.

Selain menggadaikan mobil mobil rental ternyata diketahui Bagus telah meminjam sepeda motor pada wartawan Cilacap namun sepeda motor dibawa pergi dan tidak dikembalikan.

Kini Bagus tinggal mempertanggung jawabkan perbuatanya di Reskrim Polsek Cilacap dan unit Reskrim Polresta Banyumas.

Salah satu teman satu tim jaringan sindikat mafia penggadai mobil rental yang bernama Toni menurut informasi telah tertangkap di jajaran Polda Bali.

Siapakah para penadah penerima gadai mobil hasil kejahatan Bagus dan Komplotannya tentang hilangnya mobil Avanza abu abu tahun 2018 ?Tentunya menunggu hasil penyelidikan aparat hukum yang nanti menanganinya.


( MH86B).

Dipublikasikan oleh media online

MUJIHARTONO
kaperwil jawa tengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama