PAC SATRIA Pemalang Gelar acara HUT yg Ke 15 Dengan di Hadiri Oleh Bacaleg Gerindra Nurul Huda.


media online 86berita.co.id provinsi jawa tengah

Satu Anggota DPRD Pemalang Fraksi PKB Pindah ke Gerindra


30 Mei 2023
Nurul Huda (pakai kacamata) bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang dan Ketua Satria kabupaten Pemalang serta para kader.
Nurul Huda (pakai kacamata) bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang dan Ketua Satria kabupaten Pemalang serta para kader. lainya turut hadir pula Rama Selaku ketu DPD GERINDRA Kab Pemalang yg di ikuti puluhan anggota SATRIA PAC KAB PEMALANG






NURUL HUDA seorang mantan anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kini hijrah berpindah partai yaitu GERINDRA.
NURUL HUDA Seorang Anggota dewan itu, Dia menjadi bacaleg untuk DPR RI.

Dia menjadi bacaleg bukan melalui PKB melainkan melalui Partai Gerindra untuk dapil 10 Jawa Tengah yang meliputi kabupaten Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang.

Nurul huda dalam pidatonya berucap

“Alhamdulillah diterima teman-teman di Partai Gerindra dan Insya Allah saya akan berjuang bareng-bareng dengan Partai Gerindra,” ucap Nurul Huda kepada awak media, Selasa (30/5/2023).

Tahun Ini
Dengan memiliki basis pondok pesantren,

Nurul Huda mengaku dirinya diperintahkan kyai untuk berlabuh. Pihaknya juga sudah berpamitan secara resmi mengundurkan diri dari PKB dan diizinkan pimpinan untuk bergabung ke Gerindra sekitar seminggu yang lalu.seiring jalan waktu acara tersebut Nurul Huda berbincang bincang dengan teman teman Satria dan juga para awak media mas Huda menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kususnya kepada seluruh anggota SATRIA PAC PEMALANG yang telah membantu memberi suport kepada saya kata mas Huda.dengan harapan kedepan akan membuat warna partai GERINDRA kedepan akan lebih baik dan di gemari oleh masyarakat repiblik indonesia

sumber.

Humas PAC SATRIA PEMALANG 

oleh: 
SUSMONO
(RAMSUS)

MH86B

Dipublikasikan oleh media online 

MUJIHARTONO
jurnalis kaperwil jawa tengah
https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama