Ketua PJI-D Inhil Mengapresiasi Pemprov Riau Pelaksana Rekonstruksi Jalan Tembilahan Kuala Saka




Tembilahan – 86 berita online com- Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) JB Gian B Marbun mengapresiasi  Pemerintah Provinsi Riau yang mana saat ini sedang berjalan kegiatan yang dilaksanakan   rekanan kontraktor, PT Dongan Maju Bersama,yang saat ini tampak pelaksanaannya sudah mencapai 60,persen.


Dikatakan JB Gian B Marbun, melihat ada beberapa titik lagi pembangunan jalan yang akan di bangun,  yang bersumber dari ABPD Provinsi Riau di Kabupaten Inhil.


Maka dari itu, Ketua PJI-Demokrasi Inhil juga meminta kepada Pemprov Riau agar,rekanan kontraktor perlu perhatian dan pembinaan agar kedepannya lagi lebih meningkatkan mutu pekerjaan serta tepatnya ini rekanan yang sangat kita apresiasi.terang Marbun.


"Ditempat terpisah ketika awak media menanyakan kepada direktur PT Dongan Maju Bersama. Wiliaandri Andika,mengatakan kami berusaha melaksanakan kegiatan ini,sesuai harapan dan progres yang kita sepakati bersama.ucap Wili,panggilan kesehariannya.


Wili juga menambahkan PT Dongan Maju Bersama siap bersinergi untuk membangun kabupaten Indragiri hilir,yang saat ini kami dari rekanan kontraktor yang di percaya oleh dinas putr propinsi Riau,dalam melaksanakan kegiatan pembangunan tembilahan kualasaka saat ini.imbunya lagi.


"Dan Wili juga selaku direktur perusaan mengatakan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Inhil,DPRD,KSOP,Inhil,juga PT Pelindo,serta masyarakat Inhil,Wili mengharapkan doanya semoga pekerjaan yang sedang dilaksanakannya berjalan lancar,sambung Wili,sambil tersenyum (*Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama