Ketua PC KBB Batu aji Bapak Saparin hadiri penyerahan donasi bantuan untuk warga Banjar yang tertimpa musibah

86Berita//Batam-Penyerahan bantuan uang tunai dari kerukunan keluarga Banjar (KBB) dari hasil donasi yang di lakukan di wa gruop KBB, di serah kan secara langsung kepada keluar korban Yaitu Bapak Afif, Selasa (23/05/2023).


Turut hadir di acara penyerahan bantuan tersebut, PLT harian KBB Bapak Arfani Kadri, Bendahara Ibu Rafiqah Azis bersama suami, Bapak Arifin Ahmad,S.sos, Bapak Saparin ketua PC kBB Batu Aji yang juga Ketua RW perum Merlion Squeare, Bpk Samsul tokoh Banjar bengkong, Bpk buana, ketua bidang kepemudaan KBB Munawir, St dll nya.

Di waktu penyerahan bantuan itu,  PLT KBB Bapak Arfani Kadri mengatakan, kami atas nama keluarga besar Banjar, turut berduka serta bersimpatik apa yang terjadi musibag pada Anak dari Saudara Bapak Afif ini, Bapak ini salah satu pengurus di kerukunan keluarga Banjar, pungkas nya.



Masih Arfani, semoga dgn bantuan yang kami serah kan ini yang di amanah kepada kami utk menyerahan nya, bisa membantu atau pun meringan beban yang terjadi pada saudara bapak Afif dan semoga anak beliau di  beri kan kesembuhan secepat nya, aaminnn ya rabbal AlAmin, harap nya.


"Di waktu yang sama, ibu Rafiqah Azis berserta pengurus lain nya, memberi kan ucapan dan doa smga anak dari saudara Afif ini di beri kan kesembuhan seperti sedia kala dan sabar menghadapi cobaan ini, ujar nya.

Masih di tempat yang sama, Bapak saparin, ketua PC kBB kec. Batu Aji dan sekretaris LBDH distrik Batu aji yang juga ketua RW Merlion Squeare, ia mengatakan," Terimakasih atas donasi yang telah diberikan oleh Kerukunan bubuhan Banjar semua, Alhamdulillah donasi telah kita sampaikan kepada keluarga kita yang tertimpa musibah,;Semoga menjadi Amal Jariyah dan Allah memberi keberkahan atas apa yang telah kita berikan, imbuh nya.

Di tempat yang sama, Bapak Afif mengucakan ribuan terima kasih atas kunjungan keluarga besar Banjar kekediaman nya dan telah memberi kan bantu serta perhatian terhadap sesama Banjar perantau, ucap nya sambil terharu menetis kan air mata.


"Lanjut Afif, saya mewakili anak dan keluarga besar saya, sekali lagi  kan ribuan terima kasih yang tak terhingga, smga ALLAH SWT akan membalas kebaikan dangsanak, bubuhan Banjar barataan yang memberi kan bantuan secara materil atau pun memberi kan doa terhadap kesembuhan anak saya , tutup nya.

Penerbit 86Berita.com

(Abdul Hadi Gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama